Academic News
Today Activity
Instructional Videos
Depth of Field
Video ini membahas Depth of Field pada MataKuliah Pengembangan Media Foto, oleh Hirnanda Dimas Pradana
Fitur Tambahan Multimedia Interaktif
Video ini membahas Fitur Tambahan Multimedia Interaktif pada MataKuliah Pengembangan Multimedia Interaktif, oleh Hirnanda Dimas Pradana
Rekaman Teori Belajar untuk pertemuan pertama dan penyampaian tugas
Video ini membahas Rekaman Teori Belajar untuk pertemuan pertama dan penyampaian tugas pada MataKuliah Teori Belajar, oleh Mukhayyarotin Niswati Rodliyatul Jauhariyah
Modul Pembelajaran Part 2
Modul Pembelajaran Part 2 Kerangka dan Prosedur Penyusunan Modul Pembelajaran Tim Kreatif @nultimation @hanyrasyidahh
Perspektif Perubahan Iklim dan Biodiversitas
Yuk simak perspektif dari, 1. Reni Ambarwati, S.Si., M.Sc (Dosen S1 Biologi, Unesa) 2. Dr. H. Sunu Kuntjoro, S.Si., M.Si.
PsiBud TM11 Budaya dan Perilaku Kesehatan
Pemahaman masyarakat terkait kesehatan berbeda-beda, dan perbedaan pemahaman terkait penyebab sehat dan sakit mengakibatkan perbedaan dalam proses pencarian bantuan. Hari
CoVId 19 in string quartet music score
Karya musik covid 19 in string quartet dalam bentuk music score. Karya Tomy Violin
Metode Ilmiah & Pertanyaan tentang vaksin Covid19 I Profesor Suyono
Berbagai Metode Ilmiah & Pertanyaan tentang vaksin Covid19 disampaikan oleh Profesor Suyono metode ilmiah atau Scientific method* Metode ilmiah /
Histudy Course student
can join with us.
Pengantar Teori Ekonomi
Matakuliah ini berisi tentang konsep dasar ekonomi mikro dan makro dalam menganalisis perekonomian dan kebijaksanaan pemerintah di bidang ekonomi yang di dalamnya terdapat materi tentang
Pendidikan Inklusif
Mata kuliah ini mengkaji konsep disabilitas, konsep pendidikan inklusif serta praktik pelaksanaan pendidikan inklusif. Perkuliahan dilaksanakan dengan metode pembelajaran direct learning, case study, small-group discussion,
Teori Belajar
Kajian tentang prinsip-prinsip dan cara siswa belajar menurut teori belajar perilaku, teori belajar sosial, teori belajar kognitif, pendekatan konstruktivis, serta pemotivasian siswa untuk belajar, dan